-->

Kata Kata Galau Cinta Sedih Patah Hati Terbaru 2017

Kata Kata Galau  nah kali ini saya mau posting tentang kata galau , siapa yang sekarang lagi galau ayo ngaku ?? mmh tapi mudah - mudahan gak ada ya yang lagi galau karena menurut saya galau itu yaa sedikit sakit ya ada juga yang galaunya terlalu sakit tapi jangan sampai lupa diri karena galau .

Menurut saya pribadi arti dari kata galau adalah seseorang yang sedang menikmati rasa sakitnya, maka dari itu rasa sakit jangan dinikmati, segera anda move on lupakan segala kegalauan yang ada dengan sesuatu yang baru

Buat anda yang lagi galau di sini ada kata kata galau untuk anda semua agar penyakit galau anda sedikit berkurang tapi mudah - mudahan sampai hilang galaunya ya , kalau begitu di bawah ini kata galau di simak yaaa....

Kata Kata Galau



Kata Kata Galau 

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? *Galau*

Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar $_$.

Gue tuh pengen nangis didepan loe ! biar loe tuh’ tahu rasaa sakittttt yang gue alami

Kesalahan yang kamu lakuin lebih sakiiiit kamu selingkuh masih ku maaf kan tapi.. kesalahan ku hanya telat waktu kamu sudah tinggalin aku.. kenapa beibz kenapa..???

Sakit karna hujan itu tak seberapa,, ketimbang sakitnya hati,, saat kau tinggalkan aku bersama dirinya… T_T

Kamu bagaikan tukang poto yang keliling ya karna kamu selalu mengelilingi hati aku dan hati cowok-cowok yang lain.

Di sebalik kalbu..
Yang semakin layu..
Terbenam rasa rindu..
Terkunci suara hati..
Tiada siapa tahu.

Dimanakah kasih..
Tak seperti dulu..
Kata kau sayangkanku..
Benarkah itu.

Kabur kabus yang melindung..
Haluan menuju ke mahligai kalbu..
Biar samar ku teruskan..
Langkahku kedepan..
Seruan disahut.

Demi nama cinta agung kita..
Ku juangkan segalanya..
Tiada yang bisa menghalang..
Kita berdua.

Itulah Kata Kata Galau untuk anda semua semoga bermanfaat . Terimakasih
Advertisement