-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email merupakan sebuah surat lamaran kerja untuk sebuah perusahaan dan apabila anda ingin kerja di perusahaan yang anda inginkan dan butuh contoh sebuah contoh surat lamaran via email lihat aja di bawah ini dan mudah - mudahan bisa membantu ,

Hal yang perlu di ingat untuk anda semua surat ini di buat harus dengan teliti , baik dan benar dan kesopanan di nomor satukan . Kalau begitu simak di bawah ini .

                                                                                   Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email



Contoh Surat Lamaran Kerja


To : IT_development@gmail.com
Cc : -
Subject : Lamaran Kerja Web Programer

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi di website Lowongan Kerja Job123.com, tanggal 1 Desember 2012, bahwa CV. IT Development membutuhkan Web Programer, maka saya :

Nama : Ari Prabowo
Alamat : Jl. Afandi KM 7, Yogyakarta
Tempat, tanggal lahir : Yogyakarta, 18 Desember 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika STMIK Amikom Yogyakarta

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.

Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai sekaligus membawa portofolio web yang pernah saya buat.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ari Prabowo

Itulah Surat Lamaran Kerja via email semoga bermanfaat . Terimakasih
Advertisement