-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja  ini merupakan sebuah surat yang isinya adalah sebuah permohonan agar kita bisa kerja di perusahaan yang kita inginka, dengan cara itu anda bisa melamar bkan di tempat dekat saja namun di tempat jauhpun bisa walau kita hanya diem di rumah saja.

Nah apabila anda ingin kerja di sebuah perusahaan anda tulis aja sebuah surat lamaran kerja yang lengkap dan benar lalu kirim surat tersebut ke perusahaan yang anda tuju dan jangan lupa cantumkan no hp anda agar perusahaan tersebut gampang menghubungi anda apabila perusahaan tersebut mengabulkan permintaan kerja anda.

Barangkali anda yang baru pertama mau melamar kerja, tentunya anda bingung bagaiman cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, yo mari di simak di bawah ini agar anda paham.
                                                                          
Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 21 April 2014

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Bersaudara, Tbk.
Jl. Penjernihan Raya No. 2
Pejompongan
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                             : .............................
Tempat, Tanggal Lahir     : .............................
Alamat                            : .............................
No. Telp/HP                   : .............................
Pendidikan terakhir         : .............................
Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting Manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan Strata 1 yang memiliki korelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Accounting Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Hormat Saya


......................

Itulah Surat Lamaran Kerja yang saya buat,jangan bingung anda langsung saja mengisi data diri sesuai dengan ktp dan bidikan lamaranya di ganti juga sesuai apa yang mau di lamar oleh anda.semoga bermanfaat . Terimakasih 
Advertisement