-->

Cerita Lucu Singkat Pendek Gokil Terbaru 2017

Cerita Lucu merupakan salah satu media untuk mencari kesenangan,apabila anda merasa jenuh ketimbang melakukan yang engak engak maka saya sarankan agar sebainya membaca berbagai cerita lucu terbaru yang banyak sekali terdapat di search engine google.

Cerita Lucu ini adalah cerita singkat namun bisa bikin kalian semua tertawa, terdapat bermacam versi, termasuk certia lucu yang terdiri dalam berbagai bahasa suku, seperti sunda jawa minang dan lain sebagainya.

Namun yang akan saya bagikan cerita lucu terbaru sekarang ini memiliki bahsa indonesia, agar bisa di mengerti oleh orang banyak,untuk itu di simak saja langsung di bawah ini:


cerita lucu


Cerita Lucu Terbaru 2014

BREAKING NYUSSSS
MENGGEMPARKAN DUNIA

Amerika sedang mengadakan
riset membuat robot kecil
berkamera pemotret pencopet.

Diuji coba di Washington, dalam
30 menit kamera mampu
menangkap 20 pencopet.

Diuji coba di Tokyo, dalam 30
menit kamera itu mampu
menangkap 50 pencopet.

Diuji coba di Tanah Abang -
Jakarta, dalam 3 menit
robotnya...hilang...dicopet!!!


CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK
4 jam yang lalu melalui seluler
[[MASTER ROKOK]]

Di sebuah halte ada seorang pria sedang merokok. Saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok, asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval.

Tiba-tiba datang seseorang di sebelahnya yang juga sedang merokok, tetapi asapnya berbentuk love / hati. Dia heran dan bergumam dalam hati..
"Wah kok bisa ya saya dari dulu perokok saja tidak bisa seperti itu"

Bertanyalah si perokok pertama
.Perokok 1 : "Eh mas, kok mas hebat banget ya merokok, asapnya bisa berbentuk love ?? Saya saja cuma bisa bentuk bulat"

Perokok 2 : "(sambil mengangkat bibir) Gue sumbing oon !!!!"

"HAMIL"
Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid denganguru,
Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"
Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm... bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"
Tiba-tiba, Rhoma yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
"Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"


Nah itulah postingan saya kali ini tentang Cerita Lucu humor namun baru sedikit, insya allah kedepanya akan saya tambah dengan cerita lucu yang lainya yang kemungknan besar lebih seru dari yang di atas. terimaksih lihat juga tv streaming
Advertisement